-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Membuat Nama Jalan Gampong, Guna Meningkatkan Fasilitas Gampong Yang Lebih Baik

Thursday, November 25, 2021 | 23:02 WIB Last Updated 2021-11-25T16:02:04Z

Mahasiswa KKN kelompok 099 membuat nama jalan di Gampong Cot Keumuneng, Sawang, Aceh Utara,  Rabu (24/11/2021)

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 099 yaitu, Azril Fahmi, Tasya Maidayanti Eki Supratiwi dari Prodi Teknik Kimia, Edi Sutomo dari Prodi Teknik Mesin, Zaki Aulia dari Prodi Teknik Informatika , Qoid Noval Sarumpaet dari Prodi Psikologi, Sela Fadrina, Sella Marindha, Mela Delima Citra, Zalfa Dhuhanna Dari Prodi Agribisnis, Mereka Di bimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL)  Eva Ayuzar, S.P., M.Si

Pembuatan nama jalan ini sangat di butuhkan oleh setiap gampong, nama jalan sebagai penunjuk arah bagi tamu atau pendatang baru ke wilayah tersebut. 

Menurut ketua Kelompok KKN Azril Fahmi "kami membuat program membangun gampong ini sebagai bentuk peduli kami terhadap Gampong Cot Keumuneng" tuturnya. 

Membantu meningkatkan fasilitas gampong dan dapat membantu banyak warga gampong merupakan tugas dari setiap pengabdian.

"Program ini berjalan dengan baik dan mendapat dukungan moral dan juga materi dari geuchik dan juga warga gampong cot keumuneng " tambahnya. 

Menurut kepala desa bapak M. Jafar "Kami mengapresiasi kinerja mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh yang mengabdi di gampong kami, program membangun gampong ini sangat berguna untuk Gampong Cot Keumuneng" tuturnya. 

Mahasiswa KKN kelompok 099 berterima kasih atas bantuan warga gampong dalam membuat program ini. (AFM)