Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

SEMUA ORANG PUNYA IMPIAN

Rabu, 24 November 2021 | 23:16 WIB Last Updated 2021-11-24T16:16:52Z
Impian adalah harapan ataupun keinginan setiap orang.keinginan setiap orang berbeda-beda.Nah,jadi cara mencapai impian itu pun berbeda-beda.dengan begitu,ada begitu banyak cara ataupun motivasi mereka dalam mewujudkan tercapainya mimpi tersebut.

Memiliki mimpi dalam hidup berarti memiliki harapan atau sesuatu yang akan dicapai. Dengan begitu, kamu akan mencari cara untuk bisa menggapai apa yang sedang kamu harapkan kedepannya. Harapan itu lah yang akan menjadi tujuan hidupmu.

Dalam proses meraih mimpi selalu ada tantangan dan cobaan yang menghampiri.sehingga,banyak orang yang tidak yakin dengan apa yang di impikan.karena mereka menganggap bahwa impian tersebut mustahil bahkan takkan pernah tercapai/terwujud.

Proses meraih impian bukanlah hal yang mudah  karena dalam meraih impian kita harus sabar dan yakin.Tidak hanya bermimpi, tindakan juga perlu untuk mencapainya.

Oleh karena itu,kejar dan wujudkan mimpi tersebut menjadi nyata, karena ketika kamu berhasil mewujudkan impian tersebut, berarti hidupmu akan terasa bermakna.

Teruslah bermimpi Karena mimpi merupakan hal terpenting dalam kehidupan.dengan adanya mimpi atau keinginan maka hidup akan lebih bergairah karena ada sesuatu yang ingin dicapai.

✍️ Yusnidar