Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Indahnya Doa

Kamis, 09 Desember 2021 | 19:37 WIB Last Updated 2021-12-09T12:37:00Z

Doa adalah interaksi antara manusia yang berhubungan langsung dengan Allah dalam bentuk memohon dan meminta sesuatu yang di inginkan kepada Berdoa merupakan cara terindah untuk menyampaikan isi hati kita kepada Allah. tidak hanya itu, dengan berdoa kita juga bisa mendapatkan pahala.berdoalah selalu karena Allah suka kepada hamba Nya yang selalu berdoa.

Berdoa kepada Allah merupakan perbuatan yang mulia, sebagaimana firman Allah dalam Al-Quran surat Al a'raf yang artinya:"Berdoalah kepada Tuhanmu dengan berendah diri dan suara yang lembut.Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. Dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, sebelum (Allah) memperbaikinya dan berdoalah kepada-Nya dengan rasa takut (tidak akan diterima) dan harapan (akan dikabulkan). Sesungguhnya rahmat Allah amat dekat dengan orang-orang yang berbuat baik."

Berdoalah selalu karena dengan berdoa hati kita akan merasa nyaman,damai, tentram dan bahagia.berdoalah selalu karena doa merupakan salah satu langkah untuk mendapatkan Rahmat Allah.

Berdoalah selalu agar hidupmu lebih berarti, tak hanya itu berdoa juga dapat memberikan banyak manfaat, diantaranya:
1. Meraih Rahmat Allah
2. Mendapatkan apa yang diinginkan
3. Melancarkan segala urusan
4. Memberikan ketenangan
5. Mendapatkan pengampunan
6. Diangkat derajat oleh Allah
7. Dijauhkan dari kesulitan
8. Mendekatkan diri kepada Allah

Oleh karena itu, Berdoalah selalu kepada Allah dengan lemah lembut, karena Allah adalah pemberi segalanya.

✍️ Yusnidar