-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

LDK UNIKI GELAR MAULID

Senin, 20 Desember 2021 | 16:36 WIB Last Updated 2021-12-20T09:36:35Z
Lembaga Dakwah Kampus ( LDK UNIKI ) Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekaligus Pembagian Piala event dakwah kampus.

Lembaga Dakwah Kampus (LDK) universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) BIREUEN melaksanakan Maulid Nabi Muhammad Saw dengan mengusung tema "Meneladani Perjuangan Rasulullah dalam membangun peradaban gemilang dan berakhlak mulia”. " Acara tersebut Di Awali Dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an Dan Sholawat Badar Yg Di Pimpin Oleh Ketua LDK . Yang diselenggarakan di Aula UNIKI Bireuen pada hari Minggu , 19 December 2021 mulai pukul 10.00 - 12.00 wib.

Turut hadir, Warek 3 UNIKI Bapak Jailani, Dan Pembina LDK Bapak Syakbi, Dan Turut Hadir juga Ketua DPD PKS Bireuen Bapak Syafi'i M. Isa IBR, Dan turut Hadir juga para santri dayah blang blangdeuh, Bem, Dan Ormawa, Dan para Mahasiswa dan tamu undangan , peringatan ini diawali Maulid zikir dan diakhiri dengan tausiyah yang disampaikan Oleh TGK Muhammad Aidil Mubaraq .

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan juga penyerahan Piala kepada para juara lomba Azan dan Tilawah  antar Mahasiswa dan Mahasiswi di UNIKI Bireuen .

Lomba tersebut sebagai salah satu upaya agar mereka lebih aktif lagi di dlm menyalurkan minat bakat mereka.

Salah satu penanggung jawab lomba, Mukhalis mengatakan, lomba tersebut untuk memberikan ruang atau wadah kreatifitas para mahasiswa dan mahasiswi.

Ketua LDK UNIKI Bireuen , Mukhalis menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara Maulid ini, ia juga berharap agar umat Islam dapat bersemangat menjalankan Sunnahnya. 

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang lengkap dan berlangsung diiringi dengan lantunan sholawat kepada Nabi dan ditutup dengan pembacaan do'a.