-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelajari ilmu dengan sungguh-sungguh

Senin, 06 Desember 2021 | 22:39 WIB Last Updated 2021-12-06T15:39:15Z

Semua orang membutuhkan yang namanya pendidikan, dari kita  kecil hingga dewasa. Menempuh pendidikan itu sangat perlu, dengan pendidikan kita bisa mempelajari banyak hal.

Pribahasa pernah mengatakan, Tuntutlah ilmu hingga ke negeri Cina.
Maksudnya dari pribahasa tersebut, cari dan tuntutlah ilmu sejauh apapun ilmu itu berada.

Kita semua memulai  pendidikan dari Tingkat TK SD, SMP, SMA hingga ke jenjang Kuliah dan masih banyak lagi pendidikan yang bisa kita pelajari.

Maka pelajarilah ilmu dengan sungguh-sungguh tanpa mengenal tempat, lelah dan puas dari semua pendidikan yang kamu tempuh, dengan demikian kamu telah mendapatkan ilmu dan pengetahuan dari pendidikan tersebut.

Selama menempuh pendidikan, pergunakanlah waktu untuk memperlajari ilmu sebaik mungkin dan pelajari sungguh-sungguh ilmu yang kamu tekuni, agar kamu tidak menyesal di kemudia hari.

Ada dari sebagian orang setelah menempuh pendidikan sampai pendidikan yang di tempuh selesai, Kemudian menyesal sudah melalaikan diri hanya untuk bermain-main dan tidak bersungguh-sungguh mempelajari ilmu selama menempuh ilmu pendidikan tersebut.

Mari pergunakanlah waktu, pikiran dan tenaga selama menempuh pendidikan tersebut sebaik-baiknya agar tidak menyesal di kemudian hari.

Berbagilah ilmu yang sudah kamu pelajari selama kamu menempuh pendidikan tersebut ke semua orang, agar dengan ilmu dan pengetahuan yang telah kamu pelajari sungguh-sungguh, bermanfaat  untuk semua orang dan Menambah wawasan bagi diri anda sendiri