-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TANDA KIAMAT, ZINA MERAJALELA

Senin, 13 Desember 2021 | 02:23 WIB Last Updated 2021-12-12T19:23:32Z

Perubahan zaman sangat pesat dan manusia semakin banyak berbuat kerusakan. Teknologi semakin maju, semakin banyak pula maksiat di mana-mana. Itulah yang terjadi di zaman kita saat ini.

Hal ini dapat kita saksikan dari bagaimana seorang wanita dalam menggunakan busana. Membuka aurat besar dan berpakaian minim menjadi mode kiblat pemudi. Mengundang syahwat dan hasrat lelaki untuk berzina dengannya.

Imam Muslim meriwayatkan sebuah hadist
.
“Dan tinggal lah manusia-manusia yang buruk, yang seenaknya melakukan persetubuhan seperti himar (keledai). Maka pada zaman mereka inilah kiamat akan datang.” .

Mungkin saat ini kita sering mendengar berita baik di televisi maupun surat kabar bahwa banyak sekali kasus perzinaan. Jika berdasarkan hadist di atas, ini merupakan salah satu tanda hari kiamat akan segera datang.

Tidak hanya itu, adzab sebelum kiamat yang sesungguhnya juga Allah turunkan pada manusia secara umum berupa wabah penyakit dan kelaparan. Kapankah tiba masanya hukuman Allah itu?

Rasulullah bersabda:
"Jika riba dan zina telah merajalela di suatu negeri, maka penduduk negeri itu telah menghalalkan adzab Allah untuk diri mereka sendiri"

Ya Rabb selamatkan kami...

Penulis : DANIEL MULYA