Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Himpunan Mahasiswa Manajemen Daerah Aceh (HMMI ACEH) melaksanakan Galang Dana Untuk Korban Banjir

Kamis, 06 Januari 2022 | 12:45 WIB Last Updated 2022-01-06T14:53:25Z
Himpunan Mahasiswa Manajemen Daerah Aceh (HMMI ACEH) melaksanakan Galang  Dana & Aksi Solidaritas  untuk korban banjir Aceh Tamiang,Aceh Timur,Kota Langsa,Aceh Tamiang & Kuta Cane

Mereka melaksanakan Galang Dana  tersebut di  3 Kabupaten/Kota (Kota Lhokseumawe,Kuta Cane,Banda Aceh) dengan koordinator aksi setiap daerah.

Himpunan Mahasiswa Manajemen Daerah Aceh (HMMI ACEH) melakukan penggalangan dana mulai hari Selasa 4 Januari 2022 sampai dengan beberapa waktu hingga terkumpul dana yang layak untuk diberikan kepada para korban Banjir Aceh Utara,Aceh Timur,Kota Langsa,Aceh Tamiang & Kuta Cane

Mereka melaksanakan Galang Dana  tersebut di  3 Kabupaten/Kota (Lhokseumawe,Kuta Cane,Banda Aceh),di ikuti oleh Universitas Muhammadiyah Aceh,Sties Banda Aceh,Universitas Serambi Mekkah,Universitas Malikussaleh & Universitas Gunung Leuser.

Reva Zalwi Furqan, Ketua Koordinator Himpunan Mahasiswa Manajemen Daerah Aceh (HMMI ACEH) mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk sedikit mengurangi beban penderitaan yang dialami warga korban Banjir.


"Galang Dana & Aksi Solidaritas kita mulai  Selasa (5/1/2021),Sekarang korban banjir sangat membutuhkan bantuan nyata dari kita,Semoga dalam waktu dekat donasi terkumpul dan bisa segera kami berikan kepada para korban Banjir," kata Reva

“Kegiatan ini merupakan aksi sosial kami. Dalam keadaan seperti ini, perlu ada aksi nyata untuk meringankan beban mereka,” kata Muhammad Lizar selaku koordinator aksi Galang Dana & Aksi Solidaritas, Rabu (05/1/2022).

Nantinya dana hasil Galang Dana & Aksi Solidaritas ini akan di salurkan langsung ke tempat kejadian yang diserahkan oleh Reva Zalwi Furqan & kawan-kawan.

Semoga uang yang terkumpul nantinya akan memenuhi kebutuhan mereka.