Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

DPD GAMNA KAB BIREUEN GELAR DONOR DARAH

Kamis, 24 Maret 2022 | 09:59 WIB Last Updated 2022-03-24T07:21:16Z
Bireuen,Dewan Perwakilan Daerah Gema aneuk muda nanggro Aceh Kabupaten Bireuen, gelar Donor darah di Alon-alon kota Bireuen. , Rabu 23 Desember 2022.


Darah Terkumpul sebanyak 51 kantong darah ,Sumbangan darah tersebut dari berbagai golongan daerah, hasil donor yang dilakukan 

Ketua DPD GAMNA Bireuen, Khairul Amri mengatakan,kami membuat aksi sosial donor darah melakukan bersama masyarakat pelintas diperoleh sebanyak 51 kantong darah, untuk membantu menambah ketersediaan darah di UTD RSUD Bireuen kedepannya.

Akhir-akhir ini semakin berkurang dari yg dibutuhkan oleh pasien yang lagi membutuhkan. "Donor darah bagian dari program rutin kami jalankan untuk membantu menambah persediaan darah,” ujarnya.

Ketua panitia donor, Nadia Ulfa mengucapkan segala terimakasih kepada seluruh pendonor atas kehadiran, ini sangat membantu untuk masyarakat yang lagi membutuhkan darah.

Dikarenakan persediaan darah sangat terbatas, selain itu tim UTD juga turun ke lokasi, turut hadir PNS, ormas/OKP maupun lainnya yang diundang untuk melakukan donor darah.

“Kami keluarga besar DPD GAMNA Bireuen mengharapkan berbagai lembaga, masyarakat maupun individu untuk donor darah, untuk kesehatan dan mafaatnya luar biasa.

Juga dapat membantu pasien yang membutuhkan, memberikan manfaat untuk kita cukup besar, karena setiap kekurangan persediaan dapat terus teratasi,Kengiatan ini turut didukung oleh bank BSI cabang Bireuen, GPPM Kab Bireuen,IEA ujarnya