-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rakerda 1 HMMI Aceh Resmi di undur

Senin, 28 Maret 2022 | 09:05 WIB Last Updated 2022-03-28T02:05:35Z

Himpunan Mahasiswa Manajemen Daerah Aceh (HMMI Aceh) resmi mengumumkan Rapat Kerja Daerah ke-1  Di Universitas Samudra Kota Langsa terpaksa harus di undur.

Seharusnya mereka melaksanakan Rapat Kerja Daerah pada tanggal 29-31 Maret 2022,dikarenakan beberapa faktor penghambat,sehingga acara ini tidak bisa dilaksanakan di waktu yang ditentukan.

Faktor penghambat yang di maksud salah satunya yaitu dekatnya tanggal pelaksanaan Rapat Kerja Nasional HMMI Ke-9 di Karawang,HMMI Aceh mengirim 9 Delegasi di kegiatan RAKERNAS tersebut.

Ketua Koordinator Himpunan Mahasiswa Manajemen Daerah Aceh Reva Zalwi Furqan mengatakan, Kejadian ini diluar dugaan,karena kondisi yang tidak memungkinkan

"Mohon maaf sebesar besarnya kepada seluruh kampus di Aceh yang tergabung dalam HMMI,kita belum bisa melaksanakan rakerda pada waktu yang telah ditentukan,mohon maaf ",Kata Reva, dalam pesan tertulis, 

"Harapannya semoga dengan di undurnya kegiatan ini ada hikmah dibaliknya yaitu lebih matangnya persiapan kegiatan,ketika di laksanakan nanti .(*)