-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gerakan gppm 2017

Rabu, 20 April 2022 | 22:45 WIB Last Updated 2022-04-20T15:45:36Z

Alhamdulilah Setelah Di Lhokseumawe dan Bireuen Kini Kawan2 Di Banda Aceh Telah Bergabung Bersama Pasukan Ijoe-Ijoe Dibawah Gerakan Barisan Kakilima. Masing2 Pasukan Di Kabupaten/Kota Memiliki Misi Sosial Tersendiri Yang Akan Dituntaskan Dari Hasil Bisnis Sosial Ini. 

Terbaru Adalah Pasukan Ijoe-Ijoe Banda Aceh Yang Di Ketuai Oleh Bang Mulyadi Iskaria, Mereka Telah Komit Menuntaskan Masalah Sosial Yaitu "Menambal Jalan Berlubang Di Sepanjang Jalan Provinsi & Kabupaten" Suatu Saat Anda Akan Menemuai Jalan Yang Sebelumnya Berlubang Telah Ditambal Dan Diwarnai Hijau Sebagai Marking Jalan Ini Telah Ditambal Dan Perlu Segera Di Perbaikan Sempurna.

Berapa Banyak Korban Telah Berjatuhan Hanya Gara2 Menghindari Atau Terjatuh Akibat Jalan Berlubang, Bahkan Sampai Harus Kehilangan Nyawa Sia-Sia, Menambah Angka Yatim Piatu Dan Kehilangan Keluarga Hanya Karena Secuil Lobang Dijalan Raya. 

Mereka Tidak Sedang Melangkahi Pekerjaan Pemerintah, Mereka Hanya Ingin Membantu Mengurangi Angka Korban Yang Kapan Saja Bisa Terjadi,  Menunggu Realisasi Anggaran Perbaiakan Jalan Yang Butuh Waktu Berbulan, Sedangkan Lubang Dijalan Tidak Mengenal Waktu Untuk Menelan Korban Berikutnya.

Semoga Sukses Kawan2, Ini Adalah Misi Mulia Yang Akan Menjadi Sejarah Kebaikan Kepada Kawan2 Sendiri, Setidaknya Kita Telah Berbuat Sedikit Kebaikan Demi Kemaslahatan Orang Banyak. Amin.....