-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Maut dalam Asmara

Sabtu, 23 April 2022 | 09:41 WIB Last Updated 2022-04-23T02:47:10Z
Arah perjalanan manusia bermacam-macam dalam kehidupan, mengukir kisah untuk perubahan mencapai kebahagiaan baik sekarang hingga masa depan.



warna warni hidup berawal dari kecil hingga remaja menuju dewasa pasti ada mimpi dan cita-cita untuk hidup yang lebih baik dan bahagia, rasa-rasa itu semua kita ada namun asa yang ingin kita wujud terkadang tersandung jalan yang beda memilih seperti orang-orang yang di hadapan.

Kontrol kehidupan bagi anak oleh orang tua cukup perlu agar arah masa depan lebih terarah dalam mencapai mimpi karena setiap kita butuh doa dan iktiar selalu menuju itu.

di kala besar orang tua lelah dalam mendidik, celah masuknya harapan baru kadang kontrol itu bisa jadi petaka , kerena sang anak ingin hidup mandiri tapi salah jalan dan orang tempat dia berbagi kehidupan.

Pasca remaja perlu kontrol ortu untuk anak sehingga jangan terjebak dalam asmara terlarang, banyak di zaman sekarang oknum ortu  melepaskan anaknya begitu saja sehingga dia mencari kenyamanan sendiri, perhatian pada orang yang salah maka peran ortu sangat penting dalam kontrol anak menuju keluarga yang baik dan mulia.


Maka jangan sampai anak terjebak dalam asmara terlarang kasih dia pemahaman dan ilmu agar dia bisa melalui arus kehidupan yang baik menuju kehidupan yang mulia dunia akhirat.

anakmu tanggung jawabmu maka jangan lepaskan pada orang yang bukan pelindungnya maka kerusakan dan hancurnya keluarga karena kelelaian ortu dan tidak terkontrol prilaku anak sehingga salah jalan dalam penentuan pergaulan dan akhir rusak masa depan hancurnya inpian dan cita cita.

ingatlah para pembaca ketika rayuan menghantamkan diri maka dengan ilmu imanlah yang bisa mehalagi perrbuatan bejat, ingat baik-baik asmara bukan jaminan untuk berumah tangga dan bukan pula jaminan bahagia saar bersama nanti karena semua itu hidup butuh konsep ilmu di manapun kita berada dan harus ada pondasi pergaulan agar tidak tertipu bahasa gombal sang pencari mangsa.

memang tidak semua oknum berprilaku bejat tapi bayak kebejatan yang lahir dari oknum, hingga asmara jadi maut sebagai mana di media-media kita baca karena cinta dan putus asa segingga derita karena mahkota di petik oleh orang yang salah.jaga diri baik-baik semoga tidak jadi duka dalam asmara 

saatnya kita semua melindungi keluarga kita semua, Semoga Allah SWT lindungi kita semua dunia akhirat.

penulis 
azhari gppm