-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jangan Ada Bupati Dalam Bupati

Minggu, 15 Mei 2022 | 10:48 WIB Last Updated 2022-05-15T04:13:29Z

Setiap kita ada harapan untuk calon kepala daerah baik itu bupati/wali kota dan gebenur, mimpi itu lahir dari kaca mata di hadapan mata menuju masa depan anak bangsa dan umat lebih baik kedepanya.


kmaka perlu pemimpin negeri ini yang bisa mengwujudkan rakyat sejahtera tapi kalau Calon pemimpin hanya bisa membahas aneuk lung tapi lupa dengan  sumber daya manusia masa depan anak masing-masing (Aneuk lon) maka jangan harap suatu bangsa dan daerah akan lebih maju.

untuk apa jalan dan bagunan mewah kalau yang berjalan di kemudian hari sebagai perusak, 5 atau 20 tahun tahun lalu sebuah sebuah cerminan menuju 30 tahun kedepan, gelar dan tokoh apapun yang dia miliki bila tidak ada gagasan dan keberanian dalam memimpin maka kehancuran dan penderitaan rakyat miliki.

sebuah harapan harus kita bagun kembali pada pemuda karena selagi hidup pasti ada mimpi yang harus kita pikirkan bagi masa depan anak bangsa, karena bila bukan kita siapa lagi maka harapan itu harus pada pemuda kita berikan kepemimpinan negeri ini.

Dari masa lalu menuju masa depan kita kembalikan pada pemimpin baru untuk lebih baik, jangan sampai ada bupati dalam bupati di masa depan, kita doakan semoga setiap peminpin kedepanya lahir yang amanah dan tepercaya bisa membawa daerah lebih baik, maju, moderen dan berfikir untuk masa depan bangsa bukan hanya kepentigan diri dan kelompok dalam merampok uang rakyat.


kita sudah tua tapi bila kita tidak mengwariskan daerah ini pada generasi dengan warisan SDM yang cukup maka kehancuran sudah nyata apalagi era teknologi yang serba online.

maka dari ini setiap pemimpin yang akan kita pilih maka pilihlah yang bisa membawa umat pada arus kebaikan dan perbaikan demi Aceh yang mulia sampai ke generasi lanjutan.


Putusan hari ini penentuan untuk masa depan anak bangsa, maka jangan salahkan orang lain bila kerusakan sudah terjadi tidak bisa jadi ilmu maka kehancuran dan perubahan akan terjadi bila kita sadar dan mau membuat perubahan bersama.


satukan langkah dan bersatu

pemuda bergerak


Penulis

Azhari