Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Mahasiswa KKM UNIKIGelar Lomba HUT RI Desa Teupin Raya

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:34 WIB Last Updated 2022-08-18T13:34:56Z
Mahasiswa Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Blang Blahdeuh Bireuen yang melaksanakan KKM di  Desa Teupin Raya Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Bireuen menggelar  perlombaan memperingati HUT RI KE - 77. Tingkat  anak-anak  di desa dan  siswa-siswi UPTD SD N 5 Peusangan Siblah Krueng. 

Ketua panitia syahrul Afdal mengatakan, perlombaan  dilaksanakan 18 Agustus 2022, bertempat di UPTD SD N 5 Peusangan Siblah Krueng, Teupin Raya, Bireuen. 


Ketua pelaksana, syahrul Afdal mengungkapkan rasa syukurnya karena serangkaian lomba dalam acara perlombaan berjalan dengan lancar. ujarnya


Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar dan meriah. Semoga ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan kenang-kenangan untuk warga dusun agar selalu mengingat mahasiswa KKM dari UNIKI  disini, yang memiliki harapan agar seluruh mahasiswa KKM pun berharap agar selalu di kenang oleh masyarakat Desa Teupin Raya. ujarnya

.

Salah seorang peserta KKM dari Universitas Islam kebangsaan Indonesia, Nurul Aula mengatakan persiapan untuk melaksanakan  lomba perayaan HUT RI lumayan singkat, mengingat rencana sebelumnya semua kegiatan itu akan dilaksanakan pada Rabu. 


Peserta perlombaan berasal dari  kampung lokasi penempatan KKM UNIKI  dengan kategori peserta dibagi tiga golongan yaitu tingkat SD dan SMP . Adapun cabang yang dilombakan, lomba tarik tambang,lombang bawa sendok kelereng,lomba makan kerepuk, lomba lompat karung,lomba tangkap bebek. 

Dalam lomba tangkap bebek tidak hanya diikuti oleh siswa-siswi melainkan juga anak gampong teupin raya juga ikut mengikuti kegiatan lomba tersebut.Tak hanya anak-anak yang mengikuti perlombaan, tetapi para ibu pun turut memeriahkan. 


Diiringi dengan suara tawa dan teriakan dari para peserta lomba, menambah keseruan lomba yang berlangsung.