Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

DARI KEMISKINAN BERJUANG UNTUK KEBAHAGIAN

Sabtu, 17 September 2022 | 22:06 WIB Last Updated 2022-09-17T15:06:39Z
Taqdir hidup semua sudah ALLAH SWT atur, tidak semua masa pahit itu akan abadi tidak pula bahagia itu akan selamanya karena semua itu ada masanya.

Hidup dalam kepahitan kesabaran dan ketaqwan harus ada dengan ketulusan di setiap perjuangan, namun menikmati dalam kebahagian harus selalu ada dalam bersyukuran menempuh hidup dalam titipan karena semua masa itu ada waktunya 

Jangan menagis dalam kepahitan dan jangan junga bergembira dalam kekayaan karena semua proses itu hanya titipan sang khalid pada kita menuju keabadian hakiki di akhirat nanti maka apapun kondisi bersabar dan bersyukurlah.

Maka Dari miski berjuang untuk kebahagian sebuah proses panjang membutuhkan ikhtiar dan berdoa selalu agar perihnya hidup bisa terjalani dalam kebahagian d kemudian hari.

Doa orang tua pembuka pintu Rizki dan dukungan ortu dan sahabat pembawa kemajuan dan perubahan, Boleh kita miskin uang tapi harus kaya ilmu dan gagasan karena kreatif pemikiran dan kemajuan ada pada tangan kita masing masing karena taqdir sudah ada pada ilahi bagi kita maka berjuanglah setiap waktu.

1
Ingat asal ada kemuan tidak ada yang tidak mungkin Karena di setiap langkah kita pasti Allah akan memudahkan maka berdoalah setiap waktu di setiap usahamu.

penulis

azhari