Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Tatapan dan Harapan

Sabtu, 17 September 2022 | 21:50 WIB Last Updated 2022-09-17T14:50:23Z

Kehidupan antara mimpi dan impian kini tahun silih berganti dari 1992 lahu lahir kini sudah 2022 sudah beranjak tua, Mengawali perjalanan hidup merintis perjuangan untuk masa depan yang lebih mulia ke masa akan datang.

Dari kecil sudah berjuang, remaja sudah terlewatkan menempuh kisah dan perjuangan Panjang kini harapan dalam tatapan di masa dewasa menuju tua ada sebuah rintisan perjalanan menjadi lebih banyak berguna dan mafaat bagi masa depan dan umat.

sebuah tatapan dalam sebuah harapan agar proses menuju tua ini selalu bisa berjalan menuju hidup berguna bagi rakyat tiada impian selain sisa hidup ini bisa berbagi dan peduli bagi yang membutuhkan.

Kelak ananda dan istri pasti memahami arti perjalanan ini selalu berguna bagi sekitar, Sukses hari ini sebuah liku dan luka masa lalu yang sabah dan sabar terlewati pahit dan Gentirnya perjuangan ini sebuah kisah para pemuda lain jarang melaluinya namun arti hidup selalu begagas dalam ingatan untuk bisa memotivasi diri dan orang lain.

Agar berjuang untuk kebaikan dan pasti balasan terbaik allah SWT berikan di ujung nanti, maka berjuanglah setiao waktu dan mulailah berdoa dan usaha terbaik di setiap waktu.

penulis

Azhari