Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Cara Memahami Suami istri

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 23:35 WIB Last Updated 2022-10-08T16:35:48Z
Indah di pandang belum tentu indah di jalani itulah pilihan dan penetapan untuk kehidupan dalam memilih berumah tangga yang harmonis demi mendapatkan kebahagiaan Bersama.

Sebuah pernikahan hasil dari perjuangan dalam proses kehidupan hingga terbangun satu keluarga dan kekuatan,tiada insan ingin berpisah tapi perpisahan sebuah tangisan untuk kemaslahatan agar menemukan pasangan yang baik di masa akan datang kumpulan dari beberapa pengalaman demi kebahagiaan yang hak 

Tiada sebuah pilihan yang semuanya baik dan indah tapi perlu singgahan menjadi pengalaman yang baik menuju masa depan yang cerah dan indah.

Masa masa itu akan ada ketika bahasa mulai tidak nyakin, prilakunya mulai tidak aman dan disitulah awal mula pesimis itu terjadi untuk menguatkan rumah tangga yang baik karena bahasa istri mencari yang lain dan membandingkan satu sama lain inilah prilakunya yang membuat laki laki itu tidak mengantungkan harapan besar.
Padahal dalam rumah tangga harus saling mendukung dan tidak menghitung satu sama lain dan saling memahami untuk mencapai keluarga sakinah mawadah warahmah hingga akhir hayat.

Maka kunci rumah tangga yang harmonis saling memahami dan dukungan satu sama lain demi mendapatkan kebahagiaan Bersama dunia dan akhirat