Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Gabungan Organisasi di Bireuen Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Aceh Utara

Senin, 17 Oktober 2022 | 10:40 WIB Last Updated 2022-10-24T07:57:55Z
Gabungan organisasi menyalurkan Bantuan sembako untuk Korban Banjir lhoksukon,Aceh utara.Sabtu (15/10/2022) Gerakan pemuda bireuen turun ke lokasi terparah terdampak banjir di Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Tujuan rombongan ini untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir.

Rahmat Rizani selaku koordinator relawan Pemuda Pemudi Bireuen Peduli Korban banjir aceh utara bersama, Gerakan Pemuda Peduli masyarakat,GAMNA Bireuen,GPA Bireuen,IEA Bireuen, CHYB Bireuen, Honda ADV Aceh,BRAC Bireuen, MOCA,LBAC,ABC Bireuen, SITELER,BWF Bireuen, YHBC Bireuen,IEA Aceh Tengah,Syarifah Story Bireuen. 


Rahmat Rizani mengatakan , bantuan yang diserahkan adalah paket sembako hasil aksi penggalangan dana yang dilakukan para Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat Bireuen Dan Ormas lainnya di simpang 4 Bireuen Dan pertokoan ," Ujarnya Rahmat Rizani sebagai korlap. 

Herizal sebagai penanggung jawab,mengatakan penyaluran bantuan ini dilakukan atas kepedulian sejumlah Pemuda Pemudi Bireuen terhadap korban banjir, Aceh utara" selain rasa peduli kita terhadap sesama, ini juga menjadi ajang untuk rasa kemanusiaan " Ujarnya  Herizal. 

Ketua korlap,Rahmat Rizani mengucapkan segala terimakasih kepada Ormas Dan Comunitas motor Bireuen yang telah berpartisipasi untuk aksi galang Dana.Dan tidak lupa juga ber terimakasih kepada warga yg telah menyumbang untuk Korban banjir lhoksukon, Aceh utara. 

Sementara Amar Zani, salah satu Keuchik di kota lhoksukon , mengatakan sangat berterimakasih kepada Gerakan pemuda Peduli masyarakat Bireuen yang mau turun langsung melihat kondisi lapangan dan juga berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bireuen.

"Saya sebagai kaur warga desa Cot ue Sibak mengucapkan ribuan terimakasih kepada Gerakan Pemuda Peduli masyarakat Bireuen dan Ormas lainnya yang mau datang kemari dan melihat kondisi kami saat ini dan berterima kasih kepada masyarakat aceh barat yang masih peduli terhadap kami, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kami" Ujar Idris. (*)