Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Bagun Harapan Wujudkan Impian

Selasa, 06 Desember 2022 | 02:49 WIB Last Updated 2022-12-05T19:52:48Z
Perjalanan masa lalu sebuah proses kehidupan ke masa akan datang,sebuah impian akan menjadi untuk perubahan dambaan ke masa akan datang.
foto Azhari yudisium 

Namun semua itu sirna ketika harapan dan kenyataan berbeda namun taqdir masih bisa kita perjuangkan hingga titik perjuangan ketemu dalam proses yang baru.

Setiap kita pasti ingin sesuai rencana ketikan harapan dan cita-cita tidak sesuai pasti ada yang sirna namun semua itu harus kembali berjuang untuk melanjutkan perubahan untuk mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan sesuai harapan.

Doa dan ikhtiar pasti harus selalu ada pada diri kita karena semua manusia ada masanya untuk sukses dan gagal maka bila kita sudah ada di puncak kesuksesan ingatlah pasti ada masa kita akan bangkit maka dari ini bersyukur lah setiap waktu karena doa doakan yang pernah pedih semoga bahagia itu bisa kita rasakan dunia hingga akhirat.

Maka berbagilah setiap waktu karena hidup butuh proses dan waktu, karena semuanya ada masa maka pergunakan masanya untuk saling mendukung dan membantu.

Penulis
Azhari