Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Di Kampus IAI Al-muslim Aceh Paya Lipah , GPPM DAN GAMNA Kab Bireuen Gelar' Pelatihan Tajhiz mayit

Sabtu, 17 Desember 2022 | 23:15 WIB Last Updated 2022-12-17T16:21:16Z

Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) dan GAMNA Kab Bireuen menggelar pelatihan tajhiz mayat di Ruang   Kampus IAI Almuslim Aceh paya lipah, Bireuen, sabtu 17 Desember 2022.

Ketua Panitia, Derry Rinaldi , yang merupakan mahasiswa almuslim mengantakan, kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa, pemuda, santri dan siswa, bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan bagi generasi muda agar dapat membantu di dalam masyarakat untuk memandikan mayat.

Sementara itu, Ketua GPPM, Azhari S,Sy.,M.H.,CPM mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengajak semua elemen generasi untuk ikut adil berperan dalam masyarakat dalam bidang memandikan mayat yang hari ini mulai langka.

“Kami berterima kasih kepada  pendukung Suhaimi Hamid wakil ketua DPRK Bireuen kegiatan ini hingga terlaksana sesuai harapan, semoga Allah SWT membalas kebaikan atas segala dukungan baik moril dan materil, dan juga kepada Rektor IAI ALMUSLIM Aceh atas dukungan Tempat sehingga Acara ini berjalan lancar dan sukses” ujar  Khairul Amri Ketua  DPD GAMNA Bireuen 

Kegiatan ini dilaksanakan kerja sama oleh DPD Gema Aneuk muda Naggroe Aceh Kabupaten Bireuen dan Gerakan Pemuda peduli masyarakat Kabupaten Bireuen

Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua Umum GPPM Azhari.  mengatakan, kegiatan ini harus terus berlanjut dan patut diberikan apresiasi bagi panitia GPPM.


“Semoga di lain  kesempatan kegiatan seperti ini terus dilakukan,” harapnya.

Dalam pelatihan ini, Syarifah Maulizar Aljufri, selaku pemateri juga memberikan apresiasi kepada pemuda yang peka terhadap sekitar.


Kemudian Di akhir kegiatan, Ustadz Malik Adarsyah L.C.,MA wakili Kampus IAI ALMUSLIM ACEH,  menutup acara dan juga mengajak semua peserta agar jangan berhenti di sini belajar di kegiatan apapun yang ada, asal berguna bagi diri sendiri dan masyarakat, teruslah berkarya.pungkasnya