Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Organisasi dan Motivasi

Selasa, 06 Desember 2022 | 03:03 WIB Last Updated 2022-12-05T20:12:09Z
Semua kita punya cerita dalam Organisasi  karena organisasi adalah kesatuan sosial yang dikoordinasikan secara sadar, dengan sebuah batasan yang relatif dapat diidentifikasi, yang bekerja atas dasar yang relatif terus menerus untuk mencapai suatu tujuan bersama atau sekelompok tujuan.



Bergabung di organisasi sebuah gerakan sadar tanpa paksaan untuk mendapatkan pengetahuan karena bagi saya organisasi wadah belajar kedua setalah kampus, Disini banyak hal saya temukan pengetahuan baik lidership dan menejemen ,hingga cara penyelesaian konflik dan lainya.

Maka Sebuah ikhtiar dan proses itu tidak mudah namun semua itu perlu kemauan dan keinginan dalam kedisiplinan untuk mendapatkan pengetahuan baik dalam diskusi, aksi dan silaturahmi karena Rumah segala pengetahuan bisa kita ciptakan di organisasi.

Sebuah wadah sangat perlu bagi kita dalam ekspresi diri untuk bisa eksis dan bergagasan untuk mendapatkan pengetahuan, gagal dan berhasil kita bukan pada orang lain tapi pada motivasi kehidupan untuk mendapatkan kebahagiaan.

Maka dari itu lakukan kedepannya bukan karena orang lain saat berorganisasi tapi tujuan diri untuk ikhtiar dan doa agar jadi insan yang berguna dan manfaat bagi agama dan bangsa 

Ayo, berorganisasi karena di situ bisa berkarya dan bergagasan" karena semua ada waktunya dan semua waktu ada masanya kaderisasi yang baik adalah bisa mengwarisi organisasi bagi generasi selanjutnya dengan baik.

Terimakasih sudah membaca "silahkan di komen akan kami tulis" 

Penulis
Azhari