Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Jangan Berhenti Dalam Berjuang

Jumat, 10 Februari 2023 | 20:03 WIB Last Updated 2023-02-10T13:03:39Z
Perjalanan kehidupan yang harus kita jalani untuk sebuah yang di mana proses itu harus berperilaku sebagai pejuang Bukan Pecundang Hidup memang tak seindah kata-kata perlu perjuangan dan kebersamaan dalam setiap lika-liku berproses di dunia ini. 

Sebelum kita meninggalkan perlu kita ketahui bersama bahwa doa dan ikhtiar itulah yang membawakan kita menuju kebahagiaan dan perubahan bukan hanya berkata bahwa kita sukses karena ada orang tua yang kaya tapi Yakinlah bahwa antara Miskin Dan Kaya semua kita akan merasakan perputaran kehidupan yang akan kita JALANI. 

Igat si kaya akan jadi Si Miskin si miskin akan jadi kaya raya karena kehidupan roda yang akan menentukan sebuah proses di perjalanan hidup ini bersyukur dan ikhlas lah atas apa yang sudah kita jalani karena suatu masa semua tidak seindah bayangan dan mimpi yang kita betapa bahagianya kehidupan ini. 

Andai kita semua selalu bertakwa dan bersyukur atas setiap kondisi untuk jadi hamba yang selalu bertaqwa dan bersyukur hari ini kita seorang yang miskin terus berjuang dalam pengetahuan bahwa suatu hari nanti kebahagiaan itu akan ada takdirnya bagi kita untuk yang terbaik bila hari ini kita jadi orang kaya. 

Ingatlah bahwa semua itu akan jadi titipan dan jadi perubahan untuk masa akan datang baik itu pada cucu dan anak kita yang merasakan miskin atau kayaknya tergantung bagaimana kita menanam nilai keilmuan dan pengetahuan dalam setiap syukurnya di dunia ini jangan pernah berhenti untuk belajar selagi Kondisi kehidupan masih ada kesempatan dan peluang. 

Yakin usaha sampai insya Allah kita akan bahagia ke masa akan datang selamat berjuang wahai pejuang bagi ia ingin merubah masa depan Katakanlah hidup ini bukan seperti hari ini tapi untuk masa akan datang Jangan lupa ingatan bahwa kita akan kembali pada Robbi Pada suatu hari nanti Ketentuan dan perjalanan hidup ini akan kita jalani berbeda antara dunia dan akhirat maka persiapan untuk amal kita SEMUA. 

Perlu kita sadari mulai sekarang ayo Bangkit Dan jadilah perubahan bagi diri sendiri dan masyarakat semoga kata-kata ini bermanfaat bagi kita semua terutama pembaca dan seluruh yang membukanya silakan ikuti web Kami selalu Semoga bermanfaat dan jadi amal jariyah bagi pembaca dan juga bagi kami PENULIS. 

Azhari 
Ketua gerakan Pemuda peduli masyarakat kabupaten Bireuen