Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Taqbir bergema "ayah sudah Tiada

Kamis, 20 April 2023 | 03:46 WIB Last Updated 2023-04-19T20:46:39Z
Perjalanan kehidupan yang kita lalui pasti akan menemukan perpisahan dan juga kebersamaan hidup ini bukanlah yang abadi yang akan selamanya kita akan memiliki tapi akan menuaikan perpisahan yang abadi.

Genap 100 hari lebih Ayahanda kembali kepada sang Robbi di mana perjalanan demi perjalanan yang terlalu bersama membuat sebuah rindu yang sangat luar biasa melewati malam dan hari bersama dalam motivasi dan inspirasi melalui kehidupan di dunia ini.

Ini waktunya sudah tiba Ayah hendak kembali pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala di mana hari ini sudah terjalani Ramadhan  satu bulan akan menemukan hari kemenangan di hari raya idul fitri Tanpa Ayah bersama di hari yang fitrah sesudah ramadhan. 

hari raya ini terasa kehilangan sosok Ayah yang luar biasa yang selalu memberikan motivasi semangat dan juga mendukung bermimpi untuk masa depan inilah sosok Ayah yang selama ini mendampingi dan mendoakan selalu agar jadi orang yang berguna bagi Agama dan bangsa. 

Kehilangan sosok Ayah yang selama ini yang selalu jadi guru dan jadi panutan dalam pergaulan juga jadi pengusaha dalam pekerjaan kini semua itu hilang pada tahun 2020 akhir. 

Kini sosok Ayah yang selama ini yang selalu mendampingi, pendukung segenap lapisan pekerjaan untuk menjadi orang-orang yang melanjutkan perjalanannya di kemudian hari sudah tiada.

Maka ketika Takbir bergema di hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun  2023 ini di bulan April bulan penuh dengan duka cita menyambut hari kemenangan yang sebelumnya kami selalu bersama dalam tawa dan canda, melalui kehidupan selama ini penuh dengan air mata dan perjuangan semasa hidupnya, pernah selalu berkata  jangan berhenti memperjuangkan masa depan yang cerah agar jadi insan yang bertakwa dan bermanfaat bagi bangsa dan agama. 


hari raya ini sosok Ayah yang selama ini selalu mendampingi namun kembali pada sang rabbi 10 November Tahun 2022 kini hanya tinggal kenangan dan juga hanya bisa Saya doakan semoga Ayahanda tercinta Allah Subhanahu Wa Ta'ala tempatkan dalam surga dan di ampunkan segala dosa dimudahkan segala urusan dalam kubur dan Ayahanda tercinta Sosok Pahlawan yang luar biasa yang berjasa dalam segala perjalanan kehidupan ini untuk meraih cita-cita. 

Terima Kasih Ayah atas segala doa dukungan dan juga motivasi hidup di dunia semoga ayah suatu hari nanti di surga atau di hari akhirat kita akan berjumpa bersama bergandengan tangan menuju Surgamu ya Robbi.