Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

2024 SALAH PILIH TENGGELAM BANGSA

Sabtu, 06 Mei 2023 | 00:58 WIB Last Updated 2023-05-05T18:03:03Z
Pentas demokrasi akan segera di mulai, dalam hal itu Politik bukanlah tentang perebutan kekuasaan untuk masing-masing, bukan persaingan untuk menonjolkan ideologinya sendiri-sendiri tetapi politik untuk menyelamatkan dan menyelesaikan revolusi Aceh  kepada kesejahteraan rakyat dalam keadilan yang di Nanti ."

Persoalan hari ini bukan soal aneuk lung, dan proyek jalan, dan pembangunan infra struktur lainya tapi bagaimana anak bangsa pada masa depan dalam memperoleh kerja , dan bangaimana konsep penyiapan SDM yang berdaya saing kita wariskan di negeri ini untuk mareka. 

Maka dari hal itu tahun 2024 antara perubahan besar  atau hancur, maka melahirkan pemimpi untuk daerah harus lahir pada  SDM yang berkualitas yang memikirkan bangsa, bukan soal hanya cari ngaji tapi memilih dan memilah sosok bagaimana harus kita Wakil kan menyuarakan hak anak bangsa di parlemen untuk masa depan perlu. 

Semua itu tidak mudah memang 
Namun perlu diperhatikan untuk 2024 ini yang berkualitas jangan, seperti kata orang "Pacar ingkar janji yang rugi cuma kita, wakil rakyat ingkar janji yang rugi seluruh rakyat Aceh ."

Memang Kalau semua orang jadi politikus, lalu siapa yang jadi rakyatnya, walau demikian kejelian Rakyat akan menyelamatkan  anak bangsa pada yang berhak memilih. Jangan sampai bangsa ini hancur karena suara di beli dan ketidak hati hati kita hari ini. 


Mari kita Doa  bersama pemilu 2024 ini, aman damai, bersih dan terpilih mewakili Rakyat yang MERAKYAT, kesusahan rakyat hari ini harus terobati pada pemimpin baru di masa depan Amin

Kalau di baca mari komen "mohon maaf bila tulisan tidak berkenan 

Penulis 
Azhari