Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Ali Kuba ketua Tim Anwar Idris

Rabu, 08 November 2023 | 22:20 WIB Last Updated 2023-11-08T15:22:32Z


Lhokseumawe - Ketua Tim Sukses H. Anwar Idris Caleg DPR RI Dapil II Aceh Fraksi PPP, M. Ali Kuba mengatakan bahwa pihaknya sudah siap untuk memenangkan kembali H. Anwar Idris di tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ali Kuba kepada awak media saat dijumpai usai acara Pelatihan Manajemen BUMDes dan Koperasi yang digelar oleh Anggota Komisi VII DPR RI H. Anwar Idris di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Rabu (08/11/2023).

"Kami sudah siap bertarung untuk memenangkan kembali H. Anwar Idris ditahun 2024," ucapnya.

Didampingi oleh Tenaga Ahli DPR RI Syeh Zubir dan Anggota DPRK Bireuen Dr. Athahillah M. Saleh, MA, Ali Kuba mengatakan bahwa sosok H. Anwar Idris layak dan patut diperjuangkan kembali. 

"Saya yang memegang 27 Kecamatan di Aceh Utara sudah menyiapkan tim dan di 4 Kecamatan di Lhokseumawe juga sudah menyiapkan tim, bahkan untuk setiap kecamatan pun kami sudah menyiapkan ranting, serta disetiap gampong kami pun sudah melahirkan 4 kader," ucapnya dengan penuh semangat.

Selama ini juga banyak program-program dari H. Anwar Idris yang telah diberikan kepada masyarakat di Aceh lanjut Ali Kuba, selain berbagai pelatihan juga pembagian cosmos, meteran listrik gratis dan sebagainya.

"Baru-baru ini cosmos juga telah kami salurkan kepada masyarakat di Aceh Utara sebanyak 2.700 penerima, kalau seAceh itu lebih kurang mencapai 30 ribu. Adapun program meteran listrik gratis itu juga telah bagikan kepada msyarakat di Aceh," sebutnya. 

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa sudah mengingatkan kepada semua pendukung untuk bekerja keras guna mencapai suara terbanyak, dengan target minimal 80 persen. (Murhaban)