Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

para pecinta novel! yok baca

Rabu, 21 Februari 2024 | 08:03 WIB Last Updated 2024-02-24T12:37:53Z
Pagi, para pecinta novel! 
 
Mimin bawain berita bagus nih buat teman-teman. Hari ini Mimin akan mereview novel terbarunya Kak Gilhan. Penulis yang satu ini, sudah berkarya dari beberapa tahun silam, setiap karya yang beliau tulis selalu menginspirasi dan banyak memberikan pesan mendalam kepada para pembacanya. Mimin sendiri adalah salah satu pemuja betapa kerennya karya beliau, meskipun tidak terkenal dikalangan publik, tapi karyanya sejajar dengan penulis-penulis terkenal lainnya.

Karyanya yang terbaru berjudul "Bougenville" berikut Mimin tuliskan sinopsis dari novelnya. 

 Blurb 

Impiannya adalah melihat indahnya lautan dan berenang bebas di dalamnya. Namun, takdir yang tak terduga membawanya ke nereka bumi. Kakaknya direnggut oleh lautan, orang tuanya membencinya dan tunangan yang baik hati meninggalkannya. Bahkan sahabat yang selalu bersama meninggal dalam perang. Dalam pencariannya yang tak berujung, dia bertemu dengan seorang tentara yang bernama Liam Pember. Pria itu memberinya kehidupan, tetapi sebuah rahasia kelam menarik garis pembatas diantara keduanya. Mereka tidak bisa bersama sekali lagi karena takdirnya yang berbeda. 

Leya berkelana seorang diri setelahnya hingga langit memanggilnya kembali untuk beristirahat. Penyesalan orang tuanya tidak lagi berarti. Adakah makhluk yang abadi di dunia ini? Tidak ada, semuanya akan pergi dengan waktu dan keadaan yang berbeda.

Temani perjalananku untuk sesaat dan kamu akan mengerti arti dari hidup hanya untuk menunggu mati. -Leya Adeline-

Nah, itu dia judul dan sinopsis dari karya terbaru Kak Gilhan, bagi teman-teman yang berminat silahkan order ya! Untuk info lebih lanjut silahkan mengunjungi web atau Instagram penerbit lovrinz publishing. 

Salam dari Mimin!