-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Persahabatan bisa jadi tombak pembunuhan

Monday, December 2, 2019 | 14:58 WIB Last Updated 2019-12-02T13:08:08Z
Kehidupan pasti ada pergaulan antara satu sama lain,kini para generasi satu khusus yang fakta yang harus kita pahami kondisi narkoba sudah mulai pada anak-anak khusus siswa ,di perjalanan mungkin ini tidak mungkin terjadi mareka tidak ada uang.


Namun dalam persahabatan semua bisa patungan untuk membeli narkoba,di tinjau dari kegunaan mareka menjawab tidak berguna namun di pertayaan taukan ini salah dengan singkat tidak katanya,dalam hal ini efek pergaulan anak perlu  di awasi kebayakan ortu tua tidak mengetahui apa yang anaknya kerjakan.

Hingga saat di tangkap polisi orang tua baru tau, hingga saling menyalahkan,dalam hal ini  pengaruh sosialisasi perlu terus di lakukan baik pada orang tua dan anak-anak karena narkoba sudah masuk pada generasi di bawah umur.

Jangan biarkan masa depan anakmu rusak karena pergaulan karena persahabatan anak dapat membunuh masa depannya,hingga kini 73 Ribu orang aceh sudah kenak narkoba ,mulai hari ini mari kita berantas narkoba mulai dari desa ,dan keluarga hingga pengawas dan penindakan perlu ketegasan demi menyelamatkan generasi.dan tidak sampai terjadi kembali pembunuhan ortu,keluarga dan lainya,mari Selamat kan moral anak bangsa.

Semoga Allah SWT membuka pintu taubat dan insaf agar sadar itu perbuatan yang melanggar norma agama dan berdosa