-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Demimu" Nak " ibu rela semuanya

Monday, March 23, 2020 | 01:02 WIB Last Updated 2020-03-22T18:02:03Z
Di perjalanan hidup yang sudah beranjak dewasa menuju kehidupan yang baru di masa akan datang , ibu selalu sabar dan tabah dalam menghadapi kita baik saat kecil ataupum dewasa ini.

Peran ibu yang selalu menjaga ,membina kita sebagai anak tidak lepas di setiap waktu nasehat yang di berikan dari waktu ke waktu, inilah ibu kita yang selalu rela demi kita siang dan malam demi anaknya.

Di kala kehidupan remaja menuju dewasa ibu selalu berpesan kemana kamu pergi nak jadilah anak yang berguna bagi sesama dan berjalan lah sesuai jalan kakimu jangan ganggu orang lain.

Hidup ini nak tidak abadi jadllah anak ibu yang baik jangan malukan keluarga kita, pesan ibu.
Bagi kita yang masih hidup orang tua banyangkan bila ayah atau ibu tiada lagi, kasih sayang ibu untuk anak nya luar biasa, berdoa dan bersyukur lah setiap waktunya.

Ibu ?mu syurgamu berbaktilah sahabat, inilah masa dimana kita harus sadar dan pergunakan waktunya, setiap langkah dan aktifitas kita ibu selalu berdo'a buat anandanya sukses.


Semoga kita semua menghargai jasa ibu di atas segala nya, jangan durhaka kamu dengan ibu mu karena istri dan anakmu, ingat lah hidupmu tidak abadi sayangilah mereka yang rela demi kita saat kecil bantu mereka setiap waktunya,bila salah minta ampun pada Allah mohon maaf padanya.

Ingat ,ibu rela segalanya demi kita sukses walau pun dia tidak makan, sakit ,hujan panas dalam bekerja demi anaknya dia rela semuanya asal anaknya sukses dan bahagia, doakan ibumu san doakan setiap waktu

Semoga bagi kita yang masih ada orang tua masih ada waktu untuk berbakti.

Penulis
Azhari GPPM