-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PERAWAN DALAM GENGGAMAN HP

Wednesday, April 15, 2020 | 00:08 WIB Last Updated 2020-04-14T17:15:42Z
Habis terang terbilah gelap Habis tidaknya dari kasus ke kasus  yang dilihat baik dalam segi Pergaulan  yang terjadi di kalangan remaja baik nyata berasal dari eksploitasi seksual pada media elektronik yang ada di sekelilingnya yang tidak terkontrol oleh ortu yang mengakibatkan fatal merusak moral dan akhidah terjurumus dalam maksiat cuman gara gara HP.


 Di usia  ini perlu sangat peranan ortu dalam mendidik anaknya , karena  banyak diantara mareka yang masih berada dalam masa menemukan jati diri sehingga masih labil dan mudah di mafaatan oleh oknum tertentu   untuk kepuasan jati diri dalam pacaran,  cuman berawal dalam komunikasi asmara hingga terjurumus kedalam perbuatan terlarang cuman gara-gara salah mempergunakan  HP ,  yang rela melakukan sesuatu sesuai yang dia mau cuman kata sayang dan cinta dan juga tidak berpikir panjang terlebih dahulu  sebelum melakukan sesuatu. Oleh karena itu,sekarang maraknya perawan hilang karena pacaran  oleh  anak muda yang terjerumus kedalam Asmara.  Hingga  menimbulkan beberapa kerugian besar pada wanita. Salah satunya adalah dapat menyebabkan kehamilan di masa masih belajar .hingga penyesalan terjadi.

Ingat sehebat dan sebaik apapun dalam pacaran/asmara namun kalau bukan jodoh tetap tidak akan bersama boleh di paksakan melawan taqdir namun kehendak Allah sudah  teratur, maka jagalah diri sebaik mungkin  parawanmu,harga dan martabatmu untuk orang yang Allah berikan dan tetapkan, bersabarlah pada waktunya jangan karena hasra rusak masa depan yang mulia,jaga nama baik keluarga dan jati diri dunia akhirat.

Maka mari pergunaan Hpmu pada hal berguna ,semoga berguna dan mafaat tulisan ini,mohon maaf yang salah saran dan kritikan terbuka untuk menyempurnakan tulisan ini.