-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PANDANGAN POLITIK MUDA

Sunday, May 31, 2020 | 09:37 WIB Last Updated 2020-05-31T02:37:03Z

Kebenaran akan tertindas di bumi ini, kezaliman berkeliaran  di mana_mana, demi jabatan segala cara di halalkan,apakah ini pemimpin panutan rakyat,atau atas nama rakyat .hukum ada aturan ,aturan bisa di hukum sehingga kemunafikan itu akan terlihat seoalah_olah kebenaran yang di lakukan dan di ajarkan pada generasi ,salah siapkah ini terjadi di negeri ini. 

Bumi menangis daratan terguncang bila perpolitikan ini selalu di biarkan di negeri  ini ,siapakah yang di salahkan bila ini terwariskan pada generasi akan datang,oh tuhan berikan petunjuk pada mareka agar jalan jalan kebenaran itu selalu bisa di jalankan oleh manusia.

Berbicara moral lebih penting dari pada kemenangan di dunia karena kemuzaratan akan terjadi bila kita tidak bisa merenungi dan menjalani pada jalan yang allah ridhai.

Kebaikan bangsa pada pola pikir dan perubahan bangsa itu sendiri apakah jadi lamit politik atau penguasa politik,berpangkat dalam politik bukan satu kebanggaan bila kita menjual identitas diri ,dari hal itu wajar kecurangan terjadi di mana-mana di sebabkan pola pikir yang curang dari awal.

Memang kehidupan ini kalau di ukur antara idealis dan menjilat itu beda kadang orang idialis bisa terjadi menjilat bila independensi itu tidak bisa di jaga,dunia ini lagi terjadi goncangan moral  pada generasi sehingga ambisi yang di mainkan sangat mudah terpengaruh oleh namanya uang .

Bukan sok puitis dan idealis tapi fakta permainAn kehancuran di mainkan oleh kalangan kita sendiri percaya atau tidak bangsa ini di rusak oleh bangsa sendiri di sadari saat pembagian tidak terpenuhi hasrat dan keinginan pribadi .

Kenapa ini terjadi berkaca
Matalah pada prinsip yang sudah  ada di depan mata,saran kami mulailah politik itu   yang sesuai jangan merusak moral dan etika dalam islam dan jungjunglah moral dan perbaikan moral bukan merusak pola yang di anjurkan dalam agama sungguh kejam bila ini tampa benteng perubahan karena mafia akan bermain dalam semua sektor mareka mampu uang dan kekuatan ,kalau ingin negeri ini baik laksanakan politik yang baik sesuai dalam  alquran  dan hadis.

Semoga tulisan ini jadi renungan pemuda dan semua elemen yang bermain.

Karya muda beujaya
Azhari gamna