-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cahaya Harapan yang hilang

Wednesday, August 5, 2020 | 02:51 WIB Last Updated 2020-08-04T19:51:48Z

Kehidupan pasti ada liku dasar menuju insan  paripurna, Sebuah harapan dan tujuan yang ingin di capai,ada kala merelakan dan mengorbankan demi masa depan yang baik dunia akhirat.

Menjelaskan tujuan itu sulit , membuktikan itu berat karena sasaran masih untuk perubahan dan cita-cita , namun ketika keputusan datang sekejab untuk pergi seolah itu mimpi yang tidak mungkin.

Namun Ketika fakta datang tidak sesuai harapan maka peninggalan terjadi untuk tujuannya lain, namun pasra dan doa yang mampu terucapkan untuk semua apa yang telah terjadi.

Hari demi hari selalu menanti kata dan bahasa untuk menjelaskan namun semua terhambat dalam mis komunikasi, dalam doa selalu terperpanjatkan"
Bila jauh di dekatkan bila dekat di satukan hingga akhir hanyat"

Sambil berjalan  dan berjuang menannti perhatian ,doa dan dukungan namun akhir  dari itu hanya terilinang air  mata hanya pasra  dari setiap penantian, Namun suatu ketika hembusan kata terucapkan yang bisa terbaca dalam dengan sedih.

"Lon lake me'ah bila nyo na salah,,mari tanyo jadi teman saja age biasa,menyo jodoh akan gepertemukan kembali,,biar tanyo sama2 bebas dari rasa berharap satu sama lain,,dan rasa yakin yg ka hana le,,🙏🤝thanks tuk semua,semoga akan geu pertemukan dgn orang tepat,menyo gen lon neupeugah bagaikan air dn minyak,,jadi jino bek le kaco pikiran gara2 lon mari ta akhiri semua peluang yg kana"
Lon selamanyo ka lon berusaha lon bi peluang dan coba buka hate,,tapi hana sesuai degan harapan.

Sekilas kata akhir cerita dan semuanya jadi kenangan hidup yang pahit namun semuanya sudah taqdir kehidupan yang harus siap menerima segala kondisi.

Secinta dan sayang apapun bila tidak saling memahami ,mencintai dan komunikasi semua tidak akan lama dan berjalan  namun itu bisa terwujud dalam bersama dan belajar, beda hari dan waktu pirasat selalu akan lahir bila komunikasi  jarang.

Semoga Kelak di persatukan bila jodoh, namun doa dan harapan selalu terbuka hati menerima segala kekurangannya, walau harus pisah demi tujuan masa akan datang namun tersimpan nama yang dalam untuk bisa bersama hingga akhir hanyat, namun sekarang hanya bisa pasrah untuk jalan yang mulia tanpa ada yang tersakiti satu sama lain.

Hanya doa yang bisa terpanjatkan

رَبَّنَا هَبْلَنَا مِنْ أَزْوَاجِنِا وَ ذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ


Semoga Allah SWT  kabulkan.Aminnn


Karya

Bungong jeumpa