-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jangan paksakan Nikah bila tidak suka

Friday, August 21, 2020 | 21:41 WIB Last Updated 2020-08-21T14:41:23Z


Keindahan keluarga terciptakan dari hubungan yang harmonis, semua berawal dari komunikasi yang baik menuju impian keluarga sakinah mawaddah warahmah.


Sebelum membina keluarga ada hukum adat yang harus di lalui menuju pelaminan impian, pernikahan bukan satu permainan namun sebuah hukum dan ada ketentuan Allah SWT yang harus kita kerjakan dalam kekuarga.


Maka sebelum menikah atau berkeluarga mikirlah baik baik dalam mengambil keputusan jangan sesudah menikah dan di lamar baru menyesal atas pilihan atau pendamping.


Menikah itu semua orang ingin satu kali namun kadang di perjalanan antara harapan dan fakta tidak sesuai namun berlabuh pisah dan menyesal .

Hari ini apapun jalan dan keinginan yang ingin di capai perlu pemikiran dan langkah yang matang untuk memulai sesuatu, menikah untuk mencari berkah dan Ridha Allah SWT, bukan mencari murka Allah maka sudah saatnya menikah dengan pilihan bukan dengan paksa jangan sampai di jebak demi nafsu saja tanpa hirauan dan peka terhadap hubungan keluarga.


Menikah semua orang ada keinginan namun jangan menikah karena paksaan akhir tidak ada keindahan dan berunjung permusuhan.

Mari berdoa dan berikhtiar selalu agar apa yang di inginkan selalu tercapai dan bahagia dunia akhirat dan yang sudah bekerluarga selalu aman dan damain hingga akhir hanyat.

Yang akan berkeluarga mikirlah yang terabaikan sebelum penyesalan terjadi kata pepatah "jak beutroh kalen beudeah bek rugo meuh saket hate."

×
Berita Terbaru Update