-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bagaimana caranya supaya blog kita cepat diterima di Google Adsense dan apa saja yang harus kita buat di blog kita supaya mudah diterima di Google Adsense?

Wednesday, September 23, 2020 | 17:56 WIB Last Updated 2020-10-07T14:27:37Z
Bagaimana caranya supaya blog kita cepat diterima di Google Adsense dan apa saja yang harus kita buat di blog kita supaya mudah diterima di Google Adsense? 
Berikut beberapa tips agar blog kita mudah diterima di Google AdSense diantaranya yaitu akan kita bahas dalam artikel ini dan semoga pembahasan ini menjadi bermanfaat bagi sahabat Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) di manapun berada

Sebelum mendaftarkan blog Anda menjadi publisher Google AdSense , ada baiknya Anda mengikuti setiap aturan yang dibuat oleh Google AdSense . Tidak ada salahnya membaca aturan tersebut terlebih dahulu dan memperbaiki kesalahan yang ada di blog Anda jika ternyata masih melanggar aturan tersebut. Inilah bagian paling utama agar bisa diterima Google Adsense


Ketika mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense , dalam beberapa hari blog Anda akan direview terlebih dahulu sebelum benar-benar diterima. Buatlah 4 halaman utama ini di dalam blog Anda lalu tempatkan di menu agar mudah dibaca oleh siapapun yang mengunjungi blog Anda:

1. Tentang/About: Boleh juga membuatnya dengan nama About Me atau About Us jika blog Anda dioperasikan oleh beberapa admin. Tujuannya agar pengunjung dan Google tahu siapa sebenarnya diri Anda dan apa sebenarnya isi dan tujuan dari blog ini.

2. Kontak/Contact Me: Halaman ini bertujuan untuk memberi informasi bagi pengunjung Anda agar mereka bisa menghubungi Anda ketika membutuhkan bantuan saat sedang berkunjung ke blog Anda. Di situs ini juga Google akan tahu bahwa Anda-lah pemilik blog ini, sama seperti di Webmaster Tool.

3. Privacy Policy: Privacy Policy ini sebenarnya tidak membingungkan karena Anda dapat membuatnya dengan bantuan artikel ini

4.  Disclaimer: Yang ini bertujuan untuk memberitahu pengguna bahwa hasil dari artikel di blog Anda di luar tanggung jawab Anda kepada pengunjung. Halaman ini biasanya digunakan oleh blog yang berisi informasi tentang tutorial, video, dan blog yang banyak mengandung konten yang memiliki sumber asli seperti manga, anime, dan sebagainya.

Bagian ini sering dilupakan tetapi sangat manjur agar bisa diterima Google AdSense .