-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bila Waktu Kita Berpisah

Saturday, October 10, 2020 | 22:31 WIB Last Updated 2020-10-10T15:34:05Z

(Gambar google)
Perjalan Kehidupan yang fana ini penuh liku, banyak tipu daya yang kita kenal banyak masalah yang kita hadapi, kadang seperti mimpi yang tidak pernah ingin terjadi.

Namun semua itu fakta yang ada di hadapan mata, takdir kehidupan ada di balik tabir perjalanan ini di dunia, khilaf dan noda pasti ada dalam perjalanan.

Teryata semakin dekat hidup kita pada sukses makin banyak masalah, makin dekat sukses hidup makin dekat kita untuk kembali pada rabbi untuk kita kembali.

Andai dunia ini seperti hari ini maka makin cepat kita ingin kembali pada rabbi dan meminta ampun atas segala dosa hidup dunia ini dan ingin kembali seperti bayi yang baru lahir tanpa dosa.

Bila waktu kita berpisah ada janji dan sanubari yang terluka ada kata yang belum terobati dengan tuntas maka izinkan jasad dengan husnus khatimah untuk kembali pada rabbi, mohon maaf bila  ada kata dan  hati yang tersakiti.

Teryata isi dunia penuh noda dan tidak berdaya atas apa yang kita lihat dan hanya mampu memperbaiki segelintir kerja di sekitar

Namun Semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik dunia akhirat kelak dan semua bisa berguna bagi agama dan bangsa.