Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

SEBUAH NILAI SANGAT BERHARGA DALAM HIDUP INI

Senin, 26 Oktober 2020 | 19:22 WIB Last Updated 2020-10-26T12:22:17Z

Kekompakan dan keindahan akan terus kita pelihara hingga sepanjang masa.pembelajaran dan peraturan selalu kita ikuti dari setiap pembelajaran yang belajar,satu kata satu langkah kita berguru namun kenapa  ini bisa terjadi karena kekompakan dan silaturrahmi,kita sudah terbina mengetahui mana baik dan mana yang salah.

Namun setiap masalah pasti ada persoalan dan ada jalan penyelesaian mewujudkan damai dan tentram,setiap keputusan harus ada pertimbangan kalau tidak hancur terbinasakan,bila kezaliman di ciptakan dan di ajarkan maka hapuskan jangan di amalkan.

Langkahmu pasti maka buatlah yang cukup berarti berguna untuk semua bukan kelompok yang tidak menghargai secuil keringat namun ingatlah Allah akan membalas setiap kebaikan kita,namun kesabaran dan ketabahan jalan indah yang harus ada dalam setiap benak hati manusia.

Karena setiap yang di zalimi akan menang setiap kemenangan akan sengsara bila salah dalam etika dan moral yang kita dambakan yang di capai,hidup ini simpel, bukan kita untuk kita tapi dari kita untuk bersama.

Namun Pemimpin itu kalimat mudah yang susah itu di jalankan karena tidak semua manusia satu jalur dan arah apa yang kita katakan belum semua se ide dan sejalan namun ingatlah dari mana hendak kemana kita takabur,angkuh,sombong,congkak,dan lain-lain akan binasa dan di binasakan.

Tidak  perlu setiap pergaulan berkata semena-mena pada orang lain namun ingtlah penilaian bisa hadir pada setiap insan.pembelajaran terindah dalam hidup ini bayak yang harus kita ambil hikmah dari setiap liku dan masalah yang kita hadapi untuk kemajuan dalam setiap gerakan.

Hal yang terindah yang kita hadapi membuat tegar setiap masalah adalah dapat menguasai egois dan perasaan,hidup ini singkat maka pergunakanlah kesempatan saat ada peluang maju dan bangkit dari ketepurukan hidup dan pergaulan,momen ini indah maka antar sesama, indahkanlah ungkapan dan kata.advokasi dan solusi bayak bila kita besar maka besarkan hati untuk satu tujuan penyelamatan.

Hati ini mudah tergores bila hati sudah luka maka perliharalah semua akal dan perasaaan jangan buat kekacauan namun buatlah kedamain mencari jalan masing masing dengan tujuan yang sama kepada kemulyaan.terimakasih atas pencerahan terimakasih atas kekompakan semoga kalian semua sukses di masing-masing jalur dan bidang keilmuan, semua punya pilihan semoga semua di berkati oleh ALLAH SWT ,aminn ya rabbal aaalamin..jangan kau pulng sebelum kau menan Yakusa.

2016 oktober