-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Zaitun Ananda Sang Santri Penulis

Saturday, November 14, 2020 | 22:31 WIB Last Updated 2020-11-17T10:27:14Z

Bireuen, Zaitun Ananda Mahira, ia adalah seorang santriwati dan juga tenaga pendidik pengajian di salah satu Dayah yang berada di Kabupaten Bireuen. Ia terus berusaha menulis setiap Hikayat dan Puisi agar tulisannya tersebut dapat menjadi motivasi bagi banyak orang. Ia berharap dengan karya tulisannya itu dapat memberikan setitik cahaya semangat bagi para pembacanya. Berulang kali gagal, berulang kali pula ia terus mencoba.

Berkat Ketekunan dan Kegigihannya, Gadis kelahiran bireuen ini berhasil menulis satu buku edisi pertamanya dengan judul " Pemuda Shaleh, Hikayat dan Puisi Motivasi. Setiap orang memiliki keahlian, minat dan bakatnya masing-masing, terkadang mereka sering menyalurkan minat tersebut dengan berekspresi dalam berbagai hal, begitu pula yang dilakukan salah seorang Santriwati yang ada di kabupaten Bireuen ini, Jum'at (13/11/2020).

“Alhamdulillah buku karang Hikayat dan Puisi Motivasi (PEMUDA SHALEH) ini telah selesai di cetak dan sudah mulai dapat pasarkan, agar bagi pembacanya bisa mendapatkan manfaat dan motivasi dalam mengarungi kehidupan di dunia ini. Bagi yang berminat dan ingin memiliki buku ini nantinya bisa dapat memesannya kepada kami ," Sekarang berkat kerja kerasnya dan kedisiplinannya itu, gadis kelahiran Bireuen tersebut berhasil menampilkan tulisan nya dalam sebuah buku yang telah siap di cetak untuk dapat di baca banyak banyak orang. ucap Zaitun.


“Hidup berorganisasi sangat dibutuhkan, terutama organisasi yang menyangkut kemasyarakatan agar dapt terbangun komunikasi dan solidaritas seperti yang diharapkan Profesi yang digelutinya tidak hanya sebatas menulis karya-karya hikayat, puisi dan mengajar pengajian saja. Banyak juga kegiatan organisasi yang telah ia geluti," tutur Zaitun.