-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jangan Jadi Pengkhianat dalam Perkataan

Friday, December 11, 2020 | 15:32 WIB Last Updated 2020-12-11T08:32:35Z

Pergilah dimana kita di hargai bukan dimana kita di mafaatkan, hidup bukan seperti pagar tapi hidup harus seperti air yang selalu mengalir, cukup atas kisah penyamaran itu terjadi karena semua ada pilihan dan tujuan dalam proses masing -masing , saat pesatuan tidak bisa terjalankan , gendang peperangan bukan tujuan tapi pilihan hidup masing - masing harus kita jalanan .


Semua ada waktunya proses demi proses sudah selesai carilah jati diri yang mulia, bukan jadi orang pesanan yang bisa di menet untuk kepentingan pribadi dan melupakan jasa orang lain.

Hidup bukan atas genggaman senior tapi kemendarian itu harus jelas bukan seperti buruh , perjalanan masa silam pelajaran untuk masa depan, pengkhianatan akan terjadi saat punca sudah tercapai, penjelasan bukan suatu suara kebenaran tapi fakta sebagai mana kata pepatah Aceh " ijak ikeu itoh gintet ijak ilikot di sipak tumet.


Desain kehidupan bermacam - macam semua ada tujuan dan pegalaman jadi ilmu di masa depan, sejarah tercatat lamit tidak akan jadi pejuang dan penyamaran akan menghancurkan pribadi yang tangguh.

Masa sudah selesai waktu sudah terlewati ketika harapan dan doa selalu terucapkan untuk impian maka masing - masing capai tujuan itu tugas utama.

Tidak perlu buang waktu pada orang pengkhianat dalam gerakan cukup lakukan perbuatan Apapun yang bisa bagi umat dan jangan pernah sesali apapun yang sudah terjadi, saat kemajuan ingin di gandeng perubahan namun kehancuran akan datang kemudiam hari.

Semoga selalu dalam ridha allah SWT dan sukses selalu.jangan menyesali  apa yang sudah terjadi, Jadilan  pribadi yang tidak lupa ingatan dan tidak  lupa daratan.
×
Berita Terbaru Update