-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Banyak Nama Yang Kini Tinggal Nama

Friday, April 2, 2021 | 12:52 WIB Last Updated 2021-04-02T06:19:51Z


Pergantian tahun selih berganti , generasi ke genaresi pasti berbeda, kini saatnya kita berbenah diri dan menyiapkan diri apa yang sudah terjadi harus jadi ilmu dan perubahan pada diri.

Sekian juta tertulis nama dalam aplikasi dan buku semua mareka pernah ada dan bekarya , kini semua jadi introgasi diri untuk perubahan sebelum penyesalan.

Kemiskinan, kekayaan dan kehebatan semua tinggal nama apa yang kita banggakan semua adalah hiasan, maka sudah saatnya becermin untuk perubahan hidup dan menyiapkan bekal kembali pada Allah SWT.

Jangan merasa ada apa yang kita miliki namun semua hanya titipan, maka sudah saatnya becermin hidup menjadi Hamba yang Bertaqwa, jangan pergi ke hadiran ilahi tanpa iman dan ilmu.

Azap ALLAH itu pasti bersiaplah selalu wahai bangsa yang masih bernyawa dan masih ada nama karena semua yang ternama akan tinggal nama, maka bertaubatlah selagi  hidup dan renungi kesalahan dan minta ampunlah pada Allah SWT.

Betapa nikmat ALLAH berikan , bila kita kufur maka azap Allah  Pasti  ada, maka mohonlah pada Allah SWT atas segala dosa di ampuniNya, lihatlah diri jangan lihat orang lain, bila ada salah dan terutang pada orang bayar dan minta maaf.

Karena ajal kita tidak  ketahuai kapan di cabut, mari kerjakan shalat  dan berbuat baiklah pada sesama bangsa.

Semoga jadi nasehat hidup dalam dunia bagi kita semua

Penulis
Azhari
Bireueñ 02 April 2021
×
Berita Terbaru Update