-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KELUARGA BESAR AKHWAT MADANI BIREUEN UCAP SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H

Monday, May 10, 2021 | 17:38 WIB Last Updated 2021-05-10T10:38:52Z
Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tinggal menghitung hari. Lebaran tahun ini masih sama seperti tahun lalu. Mudik untuk bersilaturahmi harus ditunda lantaran masih mewabah Covid-19.

Pandemi ini memang membatasi kita untuk saling bertemu, mengucapkan salam, dan saling bermaaf-maafan. Tapi, Alhamdulillah kita di Aceh tidak jadi dibatasi untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara antar kabupaten, namun tetap waspada dan mematuhi peraturan kesehatan yang berlaku agar selamat dari wabah tha'un virus Covid 19 dengan tidak berkerumunan apa lagi yang berbau maksiat, selalu berwudhu dan juga jangan lupa berdoa agar Allah angkat kan virus ini.

 Nah, ini zaman teknologi. Pandemi tak boleh mengalahkan semangat untuk bersilaturahmi dan saling mengucap maaf. jika kalian tidak bisa pulang kampung karena tinggal di luar provinsi telpon orang tua dan sanak sodara, ucapkan salam lebaran sebagai bentuk silaturahmi dan melepas kerinduan.

Saya Tgk. Fakhrul Hadi ( Tgk. Bugak ) selaku Pimpinan Akhwat Madani Bireuen ( AMB ) beserta segenap Pengurus  Besar ( PB-AMB ) Bireuen mengucapkan Minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin.
Selamat Menyambut hari raya idul Fitri 1442 H.

Pimpinan Tgk. Fakhrul Hadi
Ketum ukhti Zaitun
Waketum ukhti Desi
Sekjen ukhti Nurlela
Bendahara Bunda Fazira
×
Berita Terbaru Update