-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

GPPM Bireuen gelar Donor Darah

Thursday, September 9, 2021 | 14:08 WIB Last Updated 2021-09-09T07:09:11Z
Bireuen (kamis, 01/09) Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat ( GPPM) Bireuen bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Fauziah melaksanakan kegiatan donor darah dengan mengusung tema, Your Blood Save Many Lives, Darahmu Menyelamatkan Banyak Nyawa. Dalam rangka memenuhi stok darah di RSUD Fauziah Bireuen. 

Kegiatan ini dilakukan di Alun-alun Kota Bireuen, dari pukul 09:00 sampai pukul 12.30 WIB. Dengan mendapatkan 31 kantong darah dari masyarakat melintas

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi stok darah untuk Rumah Sakit Fauziah Bireuen, juga untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berdonor darah. Sebagaimana kita ketahui donor darah ini juga bagus untuk tubuh kita." Ujar Azhari selaku ketua Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) Bireuen.

"Kami berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan masyarakat yang telah bersumbangsih dalam kegiatan donor darah kali ini. Besar harapan kami semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan." Ujar Kudussisara, selaku panitia pelaksana.

Kegiatan donor darah ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama antar masyarakat. Karena dengan mendonorkan darah, kita sudah membuat banyak harapan untuk hidup orang lain.