-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pembukaan KKN Unimal,kelompok 232 Unimal disambut hangat aparatur Gampong Blang Poroh Kota Lhokseumawe

Wednesday, October 27, 2021 | 20:28 WIB Last Updated 2021-10-27T13:44:30Z
Lhoksemawe,Sebanyak 9 orang Mahasiswa dari berbagai jurusan di Universitas Malikussaleh tiba di Gampong Blang Poroh, Mahasiswa tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Rabu, 27 Oktober 2021.

Penyambutan KKN mahasiswa tersebut digelar di Aula kantor keuchik Blang Poroh disambut oleh keuchik, sekretaris desa, bendahara desa, kepala dusun, serta turut hadir  Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) kelompok 232, Sirry Alvina ,S.Pd.,M.Pd. 

Dalam acara penyambutan tersebut DPL kelompok 232 yang sekaligus mewakili pihak Universitas Malikussaleh menyampaikan  kepada pemerintah desa Blang Poroh bahwa mahasiwa ini untuk melaksanakan KKN di desa ini dalam rangka Tri darma Peguruan tinggi.


Dalam sambutan  Keuchik Blang Poroh, Abdullah, memyampaikan   kedatangan peserta KKN ini kami sangat senang serta antusias saat melihat semangat mahasiswa dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga kedepannya dalam menjalankan pengabdian dan program kerja yang telah disusun  sedemikian rupa dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun.” Harap Keuchik Blang Poroh.


di sela itu  Sirry Alvina ,S.Pd.,M.Pd. selaku DPL juga menyampaikan beberapa pesan kepada Keuchik Blang Poroh dan mahasiswa KKN 232 Unimal.“ Saya berharap agar anak-anak asuh saya dapat dibimbing oleh bapak keuchik dan jajarannya, karena pastinya pengalaman yang telah bapak dapat lebih banyak dari apa yang mereka dapat di bangku perkuliahan selama ini.” Ungkap Sirry Alvina,S.Pd.,M.Pd.


Acara penyerahan tersebut tidak hanya dihadiri oleh kelompok 232 tetapi juga kelompok 230.
Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 232 KKN Unimal tersebut terdiri dari Mhd. Prauzi Azhari Hutabarat (Akuntansi) selaku ketua kelompok, Winton Haposan Purba (Akuntansi), Elvira Fatimah (Akuntansi), Mutiara Pujana (Teknik Kimia), Abdul Aziz (Adminstrasi Publik), Aulia Salsabila (Kedokteran), Meltri Rahma Desti (Kedokteran), Rara Enggola Handayani (Kedokteran), dan Nur Rahmi (Kedokteran).

Setelah acara penyambutan selesai, agenda dilanjutkan dengan perkenalan satu persatu mahasisiwa KKN dan ditutup dengan foto bersama dengan keuchik dan perangkat desa lainnya. 
Selanjutnya, mahasiswa tersebut akan melakukan pengabdian di gampong tersebut selama 1 bulan ke depan.