Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Sigli tempat wisata terbaik di Aceh Pidie

Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:29 WIB Last Updated 2021-10-19T13:29:58Z

Aceh merupakan daerah yang terkenal dengan berbagai keunikan, di mulai dari tradisi, budaya,  wisata bahkan berbagai macam kuliner.

Berbicara tentang wisata,  kota sigli adalah salah satu tempat wisata terbaik yang ada di kabupaten pidie yang bertempat di alun-alun kota, meskipun banyak tempat rekreasi dan wisata yang lain, namun kota sigli adalah salah satu tempat wisatawan terbaik, karena memiliki berbagai macam jenis keunikan, pesisir pantai di alun-alun kota sigli sangat memanjakan mata di sore hari, di mana keindahan itu akan lebih terasa ketika. Sore hari tiba saat matahari mulai terbenam (sunset).

Tidak hanya itu, selain memanjakan mata, kita juga bisa bersantai di pinggir jalan dekat pesisir pantai itu, ada banyak warung yang menyediakan makanan dan minuman yang rasanya sangat enak dan cocok di nikmati bersama keluarga.

Menikmati pemandangan sambil mencicipi makanan khas di pantai wisata kota sigli adalah hal yang terbilang istimewa.
Pasalnya selain memanjakan mata dengan keindahan sunset dan lengkungan pesisir pantai, kita juga mendapatkan ketenangan jiwa dengan menikmati keindahan alam tersebut, sehingga beban pikiran sejenak terlupakan atau bisa di sebut dengan relaksasi.

Dalam dunia medis sekalipun sangat di anjurkan tentang ini, yang mana kita harus melakukan evaluasi terhadap pikiran. Hal ini bisa kita lakukan dengan cara berwisata meskipun hanya sesekali.

Tidak ada suatu keindahan apapun di dunia melainkan keindahan yang Allah berikan kepada hambanya.
Selalu bersyukur, tetap semangat dan jangan lupa bahagia 😅
#Putri Wahyuni