-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KUNCI HIDUP BAHAGIA DENGAN ISTIGFAR

Monday, November 8, 2021 | 20:15 WIB Last Updated 2021-11-08T13:15:13Z
Salah satu kunci hidup bahagia yaitu dengan ber istigfar dan memohon ampun Serta bertaubat kepada Allah SWT. Seorang hamba sangat membutuhkan Ampunan Allah karena dosa atau kemaksiatan yang telah dilakukan. Istigfar bukan hanya sekedar diucapkan dengan lisan namun disertai perbuatan. 


Istigfar merupakan salah satu cara meminta ampunan ketika kita sedang duduk,tidur,berdiri,berjalan,apa pun aktivitas kita. Allah sangat menyukai hamba nya yang mau bertaubat kepada nya dan Allah cinta  Hamba yang setelah bermaksiat lalu dia meminta ampun  dengan penuh penyesalan kepada nya.


Allah tidak pernah meninggalkan hamba nya sekalipun dosa nya sebanyak isi langit dan bumi.ketika kita melakukan dosa melakakun maksiat di malam hari dan diam diam,Allah tidak tidak langsung menyuruh malaikat untuk mencatat dosa dosa kita tapi allah menunggu  apa kah hamba Ini mau bertaubat,jika hambanya bertaubat maka Allah akan umum kebaikan kita giliran kita melakukan maksiat Allah menutup aib kita,Allah sangat baik kepada hambanya. Astagfirullah waatubu ilaihi.

Penulis

Nazalia