-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiswa KKN 099 Unimal Bantu Renovasi fasilitas TK gampong Cot Keumuneng Bersama Warga "

Wednesday, November 17, 2021 | 18:24 WIB Last Updated 2021-11-17T11:24:31Z

Aceh Utara, Mahasiswa KKN kelompok 099 memperindah TKS Gampong Cot Keumuneng Kecamatan Sawang, agar terlihat lebih asri dan menyenangkan, selasa (16/11/2021)

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 099 yaitu, Azril Fahmi, Tasya Maidayanti Eki Supratiwi dari Prodi Teknik Kimia, Edi Sutomo dari Prodi Teknik Mesin, Zaki Aulia dari Prodi Teknik Informatika , Qoid Noval Sarumpaet dari Prodi Psikologi, Sela Fadrina, Sella Marindha, Mela Delima Citra, Zalfa Dhuhanna Dari Prodi Agribisnis, Mereka Di bimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL)  Eva Ayuzar, S.P.,M.Si

Ketua kelompok KKN azril fahmi mengatakan "Program membangun gampong adalah salah satu program yang wajib di jalankan mahasiswa KKN, Demi membangun gampong yang lebih baik, kelompok KKN memulai dari taman kanak-kanak yang ada di desa", Tuturnya. 

Kami mengecat TKS Bunda agar terlihat lebih cantik dan indah, memberikan warna baru kepada anak-anak TKS Bunda, Sambungnya. 

Selain mengecat sekolah mahasiswa KKN juga membuat pagar sekolah agar Dan mengecat pagar tersebut Program ini di bantu oleh warga Gampong Cot Keumuneng dan juga aparatur desa. 

Pak Geuchik Cot Keumuneng memberikan mahasiswa KKN Cat Tembok bertujuan membantu mahasiswa KKN 099 yang mengabdi di gampong Cot Keumuneng, Dalam proses pembuatan pagar warga desa juga membantu membawa bambu untuk di buatkan pagar TKS bunda. 

"kami mahasiswa KKN Gampong Cot Keumuneng sangat berterima kasih kepada warga gampong dan juga aparatur gampong yang telah mamberikan dukungan terhadap kegiatan Kami". Tutup zaki aulia