Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Takdir Yang Tidak akan Tertukar

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:22 WIB Last Updated 2022-08-18T13:22:37Z
Dari kehidupan ini banyak sekali pelajaran yang diterima. Baik dari sisi buruknya keadaan atau sisi baiknya. Hanya saja kita bagaimana  harus menerima dengan keadaan yang sudah di takdir kan. 


Jalan yang ditempuh pun tidak sejalur dengan harapan, banyak sekali uji nyali yang sulit ditempuh sehingga gejolak hati pun menangis. 
Harapan dan impian pun harus sejalan dengan perjuangan, karena hampir keadaan yang di alami tidak sesuai dengan kenyataan. 


Perjalanan hidup dari setiap waktu sangat bernilai , waktu sekarang adalah uang . Setiap langkah lambat dalam perjalanan maka hasilnya tidak sesuai dengan impian. Takdir yang sudah di tentukan tidak akan tertukar dengan takdir orang lain.

 Ketika keadaan sekarang itu adalah takdirmu maka ambil gengam lah, dan ambillah hikmah dari semua takdir yang telah tentukan. Harapan dari setiap kejadian dalam kehidupan, terimalah takdir, dan jalanilah jalan dengan jalur yang baik. Dan nikmati di setiap jalan sudah di jalani serta syukuri apa telah di takdir kan.