-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Aceh kaya dan jaya

Thursday, August 8, 2019 | 03:09 WIB Last Updated 2019-08-08T13:05:01Z
Aceh  kaya dengan sumber daya alam dan bermacam keanekaragaman budaya, adat istiadat, suku, hingga kekayaan alam berebutan untuk di jarah oleh orang lain . Dengan keanekaragaman pemikiran yang kita miliki tersebut maka bukan hal yang mudah bagi sesiapa yang ingin membangun sebuah landasan daerahnya masing-masing namun perlu persepsi sama untuk mencapai gemilang.

Selayaknya kehidupan dalam berdaerah maka bukan tidak mungkin unsur yang harus diperhitungkan yaitu unsur desa. Takkan mungkin ada sebuah kota jika desa itu sendiri tidak ada. Begitupun sebaliknya.
Oleh sebab itu pembangunan di kota diperlukan dan begitu juga pembangunan di desa. Perlulah kiranya melihat kondisi di desa dengan lebih jernih dan penuh perhitungan. Bukan sebaliknya desa hanya sebagai alat untuk kemajuan kota.
Sedangkan hubungan timbal balik untuk ke desa tidak ada. Simbiosis Mutualisme antara desa dengan kota akan membuat kemajuan desa dan kota secara bersamaan disinilah pemerintah desa harus bergagasan untuk memajukan desa pasti kota ikut maju.
Maka pergunakan dana desa sebagai revolusi perubahan mencapai kemajuan dan makmur.
Mari bergerak sebe terlambat
×
Berita Terbaru Update