-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Istri Ku Impian Ku

Wednesday, February 26, 2020 | 08:18 WIB Last Updated 2020-02-26T01:18:43Z
Setiap nafas dan langkah yang kita lalui seiring waktu perjalanan melihat fenomena di umur yang berusia, semua kit punya cita dan impian baik di perjalanan dan kehidupan.


Sebuah pinta dalam doa sebuah usaha untuk bersama yaitu keluarga yang tertata rapi menjemput berkah ilahi sebelum ajal datang dan bila Allah izinkan bekeluarga di kemudian hari semua kita punya harapan ,punya impian dalam doa tentang sosok istri yang kita nikahkan suami yang di idamkan .

Ribuah kata bijak kita baca,kita tulis ,pangkat jabatan ,harta dan kekuasaan semuanya tidak ada arti bila nilai Keimanan dan ketaqwaan istri kita nikahkan tidak di miliki.

Seberapa sibuk kita dalam pejerjaan bukan kata manja yang selalu ingin kit harapkan tapi satu kata dan kalimat ingtkan kami pada Allah setiap waktu dan jam shalat.

Sesibuk ,kemalasan ,kebiasaan semua adakala ingin di robahkan ingin jauh dari lalainya dunia ingin kembali ke fitrah perubahan, maka istri shalehah yang selalu pria dambakan, istri yang selalu mengajak kejalan Allah SWT.

Mungkin melangkaan ini nyata silahkan sadar dan tanyakan dalam hati masing-masing, sudakan jadi calon imam dan istri harapan agama dan bangsa

Semoga tulisan ini jadi inspirasi bagi kita semua jadi lebih baik dalam keluarga di masa akan datang ,untuk apa harta dan jabatan semua akan kita tinggalkan silahkan kejar dunia akhir akan kita tinggalkan, membina keluarga itu bayak rintangan maka doa dan harapan carilah istri yang beriman bukan beruang saja.

Selamat menjalani kehidupan keluarga Samawa tidak mudah di wujudkan bila diri tidak mau Belajar Dan memahami arti hidup.

Karya
Azhari