-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

3 HARI LAGI BATAS PEMBELIAN PELATIHAN PERTAMA UNTUK GELOMBANG 5 PRAKERJA

Thursday, September 24, 2020 | 14:12 WIB Last Updated 2020-09-24T07:17:10Z
Bagi kalian yang lolos kartu prakerja gelombang 5 segera melakukan pembelian kelas pelatihan jika belum membeli sama sekali semenjak pendaftaran kalian dinyatakan lulus,. 
waktu kalian tinggal 3 hari lagi, Segera lakukan pembelian di platform yang mudah untuk mengikuti pelatihan prakerja

Mungkin Salah satunya sahabat Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) bisa membelinya yaitu itu di Skill Academy by Ruangguru_ karena sepengetahuan admin bahwa pelatihan di Skill Academy sangat mudah dan terpercaya serta tidak terlalu lama menunggu waktunya. 

dilansirkan dari prakerja.go.id Bagi Sobat Prakerja yang sudah lolos Gelombang 5, namun belum membeli pelatihan pertama, segera beli pelatihan pertamamu sekarang juga!

Sesuai peraturan Permenko No. 11 Tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 HARI untuk membeli pelatihan pertama sejak mendapat SMS pengumuman dari Kartu Prakerja.

Batas pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 5 adalah tanggal 27 September 2020 pukul 23.59 WIB. Bila lewat dari waktu tersebut Sobat belum membeli pelatihan pertama, maka kepesertaan Sobat dalam program Kartu Prakerja akan dicabut.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.prakerja.go.id/faq Bagikan juga informasi ini ke teman, keluarga, atau kerabat kamu yang sudah lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 5, yuk!