-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiswa Unimal Kelompok KKN 53 Sosialiasi Virus Covid 19 Pada Santri

Monday, November 16, 2020 | 14:34 WIB Last Updated 2020-11-17T10:26:47Z


Bireuen, mahasiswa KKN Unimal Kelompok 53 yang bergabung di PC IPNU kabaupaten Bireuen gelar program anak kreatif di masa pandemi dan pembagian nasi kotak di balai pengajian desa blang cut kec. Peusangan 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu 04/11/2020 ketua kegiatan fikri rahmat (pend.vokasional teknik mesin) dan anggotanya ega satria putra (ilmu politik), Aoulia (administrasi publik), Rauzatul raiyan (administrasi publik), Avita munzaryani (menajemen), dan Putri fajar (ekonomi syariah).
Program ini bertujuan untuk mewujudkan anak- anak kreatif di masa pandemi dan memperkenalkan virus dalam bentuk gambar “kami membagikan kertas hvs dan pencil cat kepada anak-anak pengajian untuk mengambar dan mewarnai gambar virus” ujar fikri ketua KKN.


Kegiatan ini di mulai pukul 15.30 wib di balai pengajian anak-anak desa blang cut. Ustazah di pengajian tersebut juga ikut berpartisipasi.
Santri yang mengikuti kegiatan ini berjumblah 50 orang
Kami membagikan nasi kotak untuk 50 santri.


Dosen pembimbing lapangan (DPL) kelompok 53 memberi apresiasi pada mahasiswa bimbingannya agar terus melakukan yang berguna bagi masyarakat semasa kkn ini ujar Cut Ita Erliana.,S.T.,M.T,IPM

Adapun pembagian nasi kotak yang kami lakukan bertujuan untuk bersedekah di bulan maulid dan sebagai ucapan terima kasih untuk anak-anak pengajian karna telah membantu melancarkan program kami. Ujar ketua KKN kelompok 53.