-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jodoh Lam Doa

Tuesday, March 9, 2021 | 19:40 WIB Last Updated 2021-03-09T14:08:05Z
Semua insan  ingin berkeluarga dalam tatapan doa dan ikhtiar untuk  bersama pilihan hidup, dari sekian perjalan  banyak hal kita mengetahui  rahasia jodoh dan mau itu hampir  sama, dan waktunyapun sudah Allah SWT tentukan.


Jodoh  bukan bahasa  baru dalam  kehidupan namun percaya  atau tidak itulah perlu kita pahami demi hidup ke masa depan dalam  tatapan keinginan, semua kita pasti ingin yang terbaik, namun  adakala baik atau tidak semua kembali pada diri masing-masing.

Di era akhir zaman  berbicara jodoh seolah tidak percaya ketentuan Allah SWT namun  banyak orang yang gagal dalam  penentuan pilihan dan kecewa sesudah menikah  ketika salah  jalan dan paksaan.

Inilah perlu  kita ingat memilih pasangan bukan harus kita pacari dulu tapi yang penting  untuk  menikah adalah soal 4 hal.agama, keturunan, kecantikan dan kekayaan,  sesuai itu  di jabarakan baik-baik sebelum  melangkah.

Berkeluarga  bukan hal pahit dan sulit tapi soal memahami arti keluarga menuju sakinah mawaddah warahmah,  cinta an kasih sayang akan  bersinar bila dua hati sudah sejalan  menuju  taqwa pada Allah SWT.

Jangan paksakan  sesuatu  bila itu nampak tidak baik, namun ambil pelajaran  dari orang gagal menuju sukses pada kita membina keluarga,  kenyataan pacaran  lama bukan penentuan bahagia dan nikah cepat  juga demikian.maka terus berdoa agar jodohmu sesuai harapan.

Bersambung

Namun bersiaplah untuk hidup dalam apapun kondisi atas pilihan  diri yang tepat  bukan karena paksaan, maka kita doakan bagi pembaca  segara di berikan jodoh  bagi yang belum, dan bahagia bagi yang  sudah.

Salam bebagi

Penulis 
Azhari