-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiswa KKN-PPM UNIMAL 082 Ikut Serta dalam Membantu Program SDGs Desa

Monday, November 22, 2021 | 11:23 WIB Last Updated 2021-11-22T04:23:44Z

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM Kelompok 082 Universitas Malikussaleh ikut serta dalam kegiatan sosialisasi pengisian Sustainable Development Goals (SDGs) Desa Gampong Padang Sakti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Jumat, (22/11/ 2021).

Kegiatan sosialisasi SDGs Desa ini dilakukan oleh mahasiswa kelompok 082 yang berada di bawah naungan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),
Dr. Wizar Putri Mellaratna adalah M. Zainul Aris, Andriansyah, Iwang Fitrah Perdana, Fikrie Haikal, Ari Wisnu Wardana, Nurul Rizka Ananda, Nailul Izzati, Ariani Cahya Ningsih, dan Mahlisa Putri.

Kegiatan SDGs desa ini dilakukan sebagai upaya dalam mewujudkan percepatan pembangunan desa dengan tujuan pembangunan nasional secara berkelanjutan. Pendataan dilakukan dengan mengisi kuesioner untuk kepala keluarga (rumah tangga) dan kuisioner untuk individu di Gampong Padang Sakti, Kecamatan Muara Satu, yang berlangsung selama 10 hari. 

Faisal Basri, S.Pd selaku Sekdes Gampong Padang Sakti, menyatakan bahwa mereka sangat terbantu dengan adanya mahasiswa/i yang sedang melaksanakan KKN di Gampong Padang Sakti tersebut. Mereka sangat berterimakasih kepada mahasiswa/i yang sudah membantu jalannya SDGs sehingga memudahkan Aparatur Desa Gampong Padang Sakti dalam mendata masyarakat Gampong Padang Sakti tersebut.